Armitage Angelfish

Angelfish

User Rating: / 2
PoorBest 
Armitage Angelfish - 4.5 out of 5 based on 2 votes

Pastikan anda Like Hewan Kesayangan di Facebook untuk mendapat update cara merawat Hewan Kesayangan anda. Silahkan Login untuk merating artikel.

Armitage Angelfish

Angelfish
Armitage Angelfish ( Apolemichthys armitagei ) masuk dalam Family Pomacanthidae, diyakini hibrida dari Angelfish trimaculatus dan Angelfish xanthurus untuk posisi intermediasi antara keduanya. Terutama, tengkuk duri haemal precaudal, dan warna. Armitage Angelfish awalnya diakui sebagai spesies yang berbeda oleh Heemstra (1984). Tampaknya pada saat itu banyak dari anatomi Armitage Angelfish dibandingkan hanya dengan trimaculatus Angelfish.


Misalnya Angelfish trimaculatus hanya menunjukkan perluasan dua duri pertama haemal, dimana Armitage Angelfish menunjukkan tiga. Randall dan Pyle pergi dan memeriksa kedua spesies dan mereka menemukan bukti yang sama bahwa Heemstra dikutip, kecuali mereka pergi ke depan dan melihat xanthurus Angelfish yang memiliki 4. Perantara antara dua dan empat akan menjadi tiga sebagai pameran Angelfish Armitage.

 


Armitage Angelfish

Maldivian armitage angelfish
Selain ini Armitage Angelfish jarang terlihat di alam. Hal ini tidak jarang fo Apolemichthys spesies enhabit perairan dalam (misalnya A. arcuatus dan A. guezi), namun Pyle dan perhatikan Randall bahwa semua angelfish dikumpulkan Armitage telah soliter dan pada kedalaman 10-40m di daerah biasa dieksplorasi oleh penyelam.

Saya tidak mengetahui adanya tes DNA yang sudah dilakukan, tapi para bapak ilmu pengetahuan tentang ikan modern semua tampaknya setuju bahwa Armitage Angelfish bukanlah spesies yang berbeda. Apa yang saya sukai Armitage Angelfish adalah tentang hibrida dan variabilitas warna mereka. Spesimen Tetsuo diterima sangat berwarna kuning. Mungkin mengisyaratkan dicampur kembali dengan darah Angelfish trimaculatus. Ini akan tidak mungkin. Angelfish trimaculatus adalah akan kita katakan dari genus Apolemichthys. Aku bahkan baru-baru ini diberitahu oleh Angelfish aficionado John Coppolino, bahwa itu diduga berhibridisasi dengan angelfish Tiger langka (A. kingii). hibrida ini saya akan sangat senang untuk memilikinya.


Silahkan di share atau like ke social media di bawah ini supaya lebih banyak lagi yang mendapat manfaat. Copy artikel harus memberikan live link ke sumber artikel